Sabtu, 24 Januari 2009

Kayak Iklan Kit - kat

Di sekolah gw kan tanggal 27 Januari mau ada misa memperingati Santa Angela ( pelindung skl Santa Ursula ). Nah kan ada yang nari gitu, jadi dipnggil buat latihan satu jam pelajaan. Nah, Temen samping bangku gw ( di skl gw bngknya ndiri" ) kan ikut nari itu, pas pelajaran bahasa Indonesia. Waktu itu kebetulan gurunya lagi rapat gitu jadi kita diksih tugas baca amabuat slogan n poster. Waktu tmn gw ( namanya Karina ) balik, kan masih bahasa Indonesia Trusterjadilah percakapan yang menurut gw dodol banget
Karina : "disuruh ngapain sih ??"
Gw : " Baca hal 114 trus bikin slogan ama poster
KArina : "halaman 115 ?"
Gw : " Halaman 114. "
Karina : "halaman 115 ?"
Gw : "empat, empaaaaaaatttt."
Karina : " Oooh, halaman empaaaat"
Trus Karina dengan begonya ngebuka halaman empat. Ya ampuuuuunn gw ampe frustasi deh. Setelah speechless selama 10 detik ( gw gak ngitung lohh, kira- kira aja ) gw pun ngomong
Gw : "Halaman seratus empat belas sayaaaaaangg"
Karina : " ooooooohhh "
Pfiuuhhh. Akhirnya ngerti juga si karina

Tidak ada komentar: