Selasa, 12 Januari 2010

sebelsebelsebeeell

Tin

aduhhh
gw binun dehhh
napa c d kelas tu kea gada yg bs ngertiin gw??
gw slalu nyoba untuk ngertiin tmen" gw d klas. tapi kadang dy gamau ngertiin guweee
contohnya aja tadi. Tadi pagi kan gw ama tin rebutan tempat duduk. gw kand dateng duluan jadi gw berhak dunn duduk d situ. tp dy ama tep malah langsung mindahin barang" gw k tpt duduk gw yg kemaren. apa bet. gw tuh pengen duduk disitu karena gw pengen serius belajar. klo gw duduk di tempat gw yg kemaren pasti ntar gw dijailin ama titin. Soalnya tempat duduk gw yg kemaren tuh ideal bet buat dijailin. Kadang gw di taburin "bunga" (maksudnya kertas) ama tin. gimana ga kesel coba?? gw uda bilang gw gamau digituin. bercanda c bole aja. gw juga suka bercanda.
TAPIII ga berlebihan. ada batesnya. klo udah ada yg sebel yah berhenti. ehh dy malah terus naburin bunga sambil ketawa". trus abis itu kand gw ngambek. gian dyu uda tau gw ga suka malah tetep dilakuin. pas gw ngambek dy bukannya minta mav ato apa malah bercanda"
nyebelin kann!!!

walo kadang" yang paling ngerti gw d kelas itu dy tapi kadang yg paling buat gw dongkol juga diaaa.

Trus dy juga suka ngata"in gw ama *****. please dehh. wong gada apapa dy langsung nyie"in gw ma ***** !!!. gw thu cm belain dy d dpan dy sekali!! sekali seumur idup gw!! tapi dy thu bertindak kea gw udah naksir c ***** seumur idup gw!!!! super apa banget ga sih ??

Gw capeeek. Gw capek klo harus terus"an nebelin telinga. emang dy kira gw patung apah??




Tep

tep ini klo bcanda kadang suka kelewatan juga.. dy tuh kadang" ampe dorong gw ampe hampir mental. bayangin dunn. ini bukannya lebe iah. tapi klo orang ad yg gitu pasti gw ga bakal ngebales. Kenapa?? karena dy cewek. Gw paling ga tega mukul"/nyakitin cwe. Karena bagi gw itu tuh ga fair. kecuali cewenya itu cewe yang kea c pip 1 itu. klo kea dy c gw okehokeh ajah ngegamparin dy.


yah well. gw harap mereka ngebaca blog gw ini. Biar sedikit ngertiin gw lah. Soalnya klo gw yg langsung ngom pasti malah dianggep candaan.

I hope they will be better friends for me


Tidak ada komentar: