Selasa, 05 Januari 2010

Daun singkong

Tadi waktu istirahat 1, gw ngumpul ama sohib" gw. cpa lagi klo bkn R ama V??
trus kita ngomongin soal pelajaran biologi. Kebetulan tadi abis pelajaran biologi. Abis ngebahas ttg gen gitu. aduuu susahnya minta ampuuun(menurut gw loh).
Dimulailah suatu percakapan
Gw : "aduuu biologinya amid" dehh. ga ngerti guweee yg genotip ama fenotip. tadi dijelasinnya muter" lagi aduuuu"
V : "OHH ituu, apanya yg susah emang?? kemaren gw gak dikelas ampe selesai"
R : " yang mana thu?? gw belum nyampe"
Gw : "yeeeehh gausah ngomong klo blum nyampe jeng"

trus berlanjut ke topik lain
V : "ehh terr tau gak? kemaren kan c ibu ** (guru biologi) bilang klo melahirkan di usai 45an anaknya bisa kena down syndrom"
Gw : "haa? daun singkong??"

langsung deh soib" w ketawa ngakak
R dan V : " HAHAHAHAHAHAHAHA"
Gw : "hehehehehe"

Tidak ada komentar: