Kamis, 24 Desember 2009

bad day

hehehehe
Pada suatu sabtu yg mendung
gw kand tiap hr sabtu les praktek piano ama les teori piano. tapi pas hari itu gw ujian piano. naaaahh pagi" pas sebelum masuk gw nitip hp dulu d kepsek. soalnya kalo indak takutnya d sita. trus gw kand ekskul terakirnya ekskul polymer. Ekskul polymer itu kand tempatnya d tk. terus pas bel gw udah langsung pulang cepet'. SOalnya hari itu ujian.

NAAAAAHH. Setelah gw udah sampe d dpan skula n nunggu angkot sekitar 15 menit.. ternyataa oh ternyataa. HP gw lupa gw ambil. Jadi lah gw lari" dari dpan skula k SMP. Sambil bawa tas gw yg uda segede bagong, kotak elektro yg gatau napa hari itu demen amad ngerjain gw krn kebukabuka mulu, daaaan pake PAYUNG. aduuuhh apa bet. mana anginnya kenceng lagihhh. grrrrrrr. oiah gw pake payung thu karena ujan rintik rintik. hohohoh

Nah setelah ngambil HP, gw pun lari" ke depan. masih dengan kondisi yg sama seperti saat gw lari ke sekolah tadih. Gw pun nunggu angkot. udah sepi pula. gw jadi takut deh. Takut dihipnotis gitu. kand gawat kalo kejadian. Ahirnyaaa gw jadi jalan kaki dari sekolah k tpt les. Tp untuunng bet. tiba" ada angkot lewat. Jadi gw naik angkot d. walaupun masih dg bawaan yg sama. hehehe

nah jadi sekarang pas gw udah selesai les, gw jalan kaki dari tempat les ke itc bsd. Soalnya gw ambil angkotnya dari situ. ehhh pas gw ud jalan kaki ampe depan rumah sakit apa gitu gw lupa namany, ternyataaaaa kotak elektro guweee ketinggalan. hiks hiks.. jadi gw jalan kaki lagi deh. aduuu rasanya kaki gw uda maw copot ajah. tapiii pas gw nyampe di depan komplek, gw kand jalan kaki ampe hum. naaaaahh disitulah gw bertemu seorang cogan. ahahahaha. dy tu keluar dari salah satu rumah deket rumah gw !!! bayangin coba!! ia ampuunn . Rasanya capek gw uda ilang dehh. ehehehe. Sebenarnya c gw ga ngliad dy dr depan. tapi dari belakang n dari samping. DY PAKE KACAMATA!!!

O M G !!!
gw suka bet co berkacamata!!!
aaaaahhh kiuuud

tapiiii gw ga sempet ngeliad dy dari depan. hixhixhix

herannya ampe sekarang gw thu ga pernah liad dy lagiiii..
huuuhhh

= (

Tidak ada komentar: