Senin, 21 Desember 2009

kaito kid

kaito kid itu nama sandinya cowo yg gw suka. hehehe

hhmmm
udah 3 hari gw ga liad dy
rasanya kangeeeeeeeen bet
gw binun d. apa iah yg gwsuka dari c kid??

Cakep?? banyak yg blg klo dy tuh.. em.. ehehehe.. bahasa halusnya gak cakep. bahasa kasarnya "jelek bet!! uda kea semut item kecebur got. udah gitu mukanya oon lagi. suka mangap2 gajelas gituu!" itu kata temen" gw. hehehe.

pinter? mmm.. lumayan c tapi dy tuh faktor lucknya guedee bet. jadi kbanyakan nilainya bagus karena nebak nebak!! parah ga sih?? gw yg uda belajar semalem suntuk tetep dapet jelek tapi dy???????? hhhh

baik? baik c.. cuma semenjak dy tauk gw suka ama dy keanya dy jadi kea bis kota alias jaga jarak ama gw!! ya gw ga salahin dy c. tapi stidaknya dy ga perlu segitunya dunn. tapi klo ama orang lain biasanya dy baik koq. trus dg senang hati maw ngebantuin orang. tapi sayangnya oonnya ituuuuu. kadang bikin ilfeel. hehehe

jadi scr keseluruhan dy gada bagus"nya. but love is blind!! ahahaha. gw mulai ngerasa quote itu bener bet. hehehehe

tadi pagi tuh pas pertama masuk skula stela 3 hr libur keana mata gw jd tambah cling" gituu. hyehehehehe. dy makin kiuuuuud. kangeen kangeen

Tidak ada komentar: