Senin, 21 Desember 2009

hh?? temen??

gw sebel dehh..

gw ngerasa ad beberapa anak yg benci ama gw. nih contoh percakapannya

(etet dan kawan" sedang bercanda di kelas. guru belom dateng jadi kelas rame bet)
gw : " iiiihhh gw gamauu lah!!"
temen temen : " hehehehe"
pip 1 : " eh ter bisa ga sih ga ribut?"
pip 2 : " tau k nih tar dimarahin ajah"
pip 3 : " iya ribut tau gak?"
(yah well sbenernya ga persis gitu c. hehe)
gw : " heh??" ( dg tampang oon)
(pip 1, 2, dan 3 trus buang muka. dodol ga sih?)

abis itu gw langsung ngobrol ama titin
( guru udah dateng jadi kita udah duduk tenang d tpt masing". gw duduk di blakang titin)
gw : " tiiin,, kog c pip 1,2,3 gt bet iah?? sensian amed. padahal klo mereka ribut gw biarin ajah. mentang" c pip 1 __________ jadi sengak gitu deh. napa c mereka gt bet. gw c mau mau aja temenan ama siapa aja. tapi mereka ituuuu. nyebelin.!!"
titin : " udahlah tet. mereka biarin ajah. orang udah kea begitu. cuek aja. temen" kita iah ini. biarin aja mereka maw ngapain"
gw : " ohhh.. ya uda. udah tuh. qt diliatin guru"
The end


Tidak ada komentar: